Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Nenek Rambo, Buang 100 Peluru di Tong Sampah Bandara Jepang

Image result for nenek  rambo


Game BandarQ Tokyo
 - Ada-ada saja ulah traveler seorang nenek di Bandara Haneda, Jepang. Gara-gara kedapatan buang 100 peluru di tong sampah bandara, ia pun ditangkap polisi.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Minggu (9/7/2017), media NHK News Web menyebutkan peristiwanya yang terjadi di Bandara Haneda Jepang pada Selasa pekan lalu (4/7).

Diketahui kalau wanita berumur 60 tahun itu tengah transit di Jepang dari AS bersama suaminya sebelum melanjutkan penerbangan ke Asia Tenggara di sore hari yang sama. Agen BandarQ

Layaknya traveler lain yang menunggu penerbangan transit, nenek dan pasangan itu pun harus menunggu penerbangan lanjutan di lobi keberangkatan usai melewati imigrasi.

Namun sekitar pukul 15.50 waktu setempat, pekerja Bandara Haneda menemukan 100 buah peluru pistol di tong sampah bandara. Setelah ditelusuri lewat kamera CCTV pihak Kepolisian Tokyo, ternyata bukti rekaman mengarah pada nenek tersebut.

BACA JUGA : CARA CURANG MENANG  DI BANDARQ

Ketika ditanyai soal peluru tersebut, nenek itu pun mengakui perbuatannya. Diungkapkan oleh sang nenek, kalau ia telah membeli peluru itu di AS dan lupa memindahkannya dari dalam tas hingga ia tiba di Jepang. BandarQ

Pada akhirnya, sang nenek harus ditangkap oleh pihak kepolisian Jepang dengan tuduhan pelanggaran hukum kepemilikan pedang dan senjata. Diketahui, kepemilikan senjata di Jepang memang jauh lebih ketat ketimbang di AS seperti diberitakan Breaking News Japan.

Pihak kepolisian pun masih menyelidiki, kenapa ratusan peluru itu dapat melewati pihak imigrasi. Domino QQ
Previous
Next Post »